(123)456 7890 [email protected]

Cara Memilih Krim Untuk Wajah Yang Benar

Cara Memilih Krim Untuk Wajah Yang Benar

Pacmategear – Memilih krim wajah untuk mempercantik kulit wajah memang tidak mudah, karena dewasa ini begitu banyak merk yang ada dipasaran. Memelihara kulit wajah sebenarnya dapat dilakukan dengan cara hidup sehat yang sederhana. Perawatan kulit wajah dapat dilakukan sendiri dirumah secara rutin. Memang krim wajah akan memberikan efek yang lebih baik jika komposisi yang dipergunakan dalam krim tersebut mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit tanpa mengandung zat kimia berbahaya.

Baca juga : tips memilih kosmetik yang aman

Wajah krim pemutih difokuskan pada memberikan kulit mulus, meringankan warna kulit, bintik gelap atau kliring peradangan kulit (jika ada) dengan mengurangi sintesis melanin berlebih. Namun dengan merek apapun, masalah memprihatinkan adalah bahan dasar untuk produksi krim wajah tertentu pemutih. Meskipun beberapa didasarkan pada aspek botani, krim lain menggunakan lebih banyak bahan kimia buatan, yang dapat mengakibatkan gangguan kulit yang serius. Mari kita membahas secara singkat tentang krim pemutih wajah.

 

Tidak diragukan lagi, sangat gelap warna kulit dan adanya bercak-bercak di wajah membuat kita sadar diri. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menerapkan krim wajah pemutih untuk membuat kulit Anda lebih adil dan lebih bagus. Menurut ahli kulit, krim wajah seperti dapat mencegah penggelapan kulit, tetapi tidak dapat mengubah warna kulit alami. Memahami dampak dari komponen bahan pemutih wajah hadir dalam krim sebelum menerapkannya pada wajah Anda.

Berikut adalah beberapa bahan cream pemutih wajah pada umumnya  dan efeknya:

 

Hydroquinone: Hydroquinone merupakan salah satu bahan yang paling umum yang digunakan dalam formulasi krim pemutih wajah. Zat kimia ini telah terbukti menghambat efek melanin, sehingga menyebabkan kulit untuk memutihkan dari warna alaminya. Tapi, bagian buruk adalah bahwa hydroquinone merupakan iritan kulit, yang setelah penggunaan yang berkepanjangan dapat meningkatkan kemungkinan menyebabkan kanker kulit.

 

Tanaman Ekstrak: Mayoritas wajah krim pemutih mengandung ekstrak tanaman seperti jus lemon, ekstrak licorice, Emblica ekstrak, extrapone nutgrass, ekstrak bearberry, ara ekstrak, ekstrak kulit jeruk, dan ekstrak murbei. Semua ekstrak ini ditunjukkan untuk meringankan warna kulit dengan mengurangi produksi melanin.Ekstrak tanaman alami dan aman, asalkan mereka digunakan dalam konsentrasi tertentu.

 

Bahan lain: Selain komponen aktif di atas, ada juga bahan pengemulsi dan pewarna lainnya hadir dalam krim pemutih wajah. Beberapa merek menggunakan pengawet sintetis dan emulsifier bersama dengan zat alami untuk melayani tujuan emulsifikasi dan pewarnaan.

 

Mengingat fakta bahwa ada sejumlah besar krim pemutih wajah tersedia di pasar, pemilihan merek tertentu sampai kepada konsumen. Setiap perusahaan mengklaim untuk memberikan hasil terbaik dalam harga yang lebih murah. Jangan percaya pada promo saat membeli produk-produk kecantikan. Jika tidak, Anda akan berakhir membeli krim wajah pemutih yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti hydroquinone, merkuri, steroid dan agen pemutih.

 

Jika Anda mencari produk pemutih wajah, Anda akan menemukan krim seperti banyak yang disorot dengan menawarkan dan diskon lebih. Bahkan, itu adalah dilema nyata untuk memilih krim pemutih wajah terbaik. Sebuah tip mudah untuk berbelanja krim yang efektif adalah dengan mengunjungi situs perusahaan dan memeriksa wajah pemutih tinjauan krim. Anda bisa mendapatkan sekilas tentang pendapat konsumen mengenai efektivitas krim. Jika ada orang puas banyak, maka dapat Anda percaya merek. Juga, toko untuk produk yang telah dijamin uang kembali tawarkan. Cara terbaik adalah dengan mengikuti tips perawatan kulit wajah dan berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum memilih krim wajah pemutih.